Efek Rumah Kaca – Cinta Melulu

Efek Rumah Kaca

General Info

Band Website : facebook.com/efekrumahkaca
Band Members :
Adrian Yunan Faisal (Bass & Backing Vocal)
Akbar Bagus Sudibyo(Drum & Backing Vocal)
Cholil Mahmud (Vocal & Guitar)

Contact Person : Harlan “Bin” : 08561110577

Influences : jon anderson, peter gabriel, the beatles, sting, smashing pumpkins, bjork, radiohead, jeff buckley, rufus wainwright, sufjan stevens, billie holiday, iwan fals, eros djarot, guruh sukarno putra, chrisye, sore, santamonica, zeke and the popo.

Record Label : Aksara & Paviliun Records

Type of Label : Indie

“Cinta melulu”, sebuah satir dari industri musik Indonesia yang didominasi oleh lagu-lagu cinta cengeng dengan musik dan lirik stereotip pendekatan, menjadi hit besar di Indonesia. Ini membawa ERK di jalan, tur ke kota-kota di Indonesia dan meraih berbagai penghargaan. “Cinta melulu” diberikan “Best Song of Bahasa Indonesia 2008” oleh radio bergengsi di Indonesia. Bahkan kreativitas lagu Efek Rumah Kaca digulingkan stagnasi musik pop yang membuat Efek Rumah Kaca yang diklaim oleh media sebagai “penghemat musik Indonesia”.

pada lagu Cinta Melulu, ini masih bertemakan lagu cinta, dan di sutradarai oleh Indra Ameng dengan konsep nggabungkan video dengan slide show photo dan menggunakan efek hitam putih (black & white). dengan angle lokasi seputar kota Jakarta yaitu pasar senen, Halte Bus Way, di dalam Bus Way, dalam Bus Kota, jalan Jendral Sudirman, Bundaran HI, Taman Menteng.
Dan pada video clip ini di bintangi oleh para prsonil ERK sendiri.

Tinggalkan komentar